Relawan Milenial Makassar Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Masamba

Senin, 20 Juli 2020 11:00
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Di tengah musibah pandemi Covid-19 yang dialami Bangsa Indonesia khususnya Masyarakat Sulawesi Selatan. Kini, musibah bencana alam menghentak bumi Masamba, kabupaten Luwu Utara. Banjir bandang tak segan-segan meneggelamkan rumah warga, banyak korban harta maupun benda, bahkan banyak warga hanyut terbawa arus, hilang dan sampai saat ini belum ditemukan. Banyak warga yang menyelamatkan diri mengungsi ke bukit-bukit untuk melindungi diri dari terjangan banjir.

Oleh karena itu, Relawan Milenial Makassar menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban dari terjangan banjir bandang, Minggu 19/07/2020. Bantuan tersebut merupakan hasil dari penggalangan donasi yang dilakukan oleh komunitas yang terdiri dari 19 okp.

Ali Fauzi, ST selaku relawan milenial mengungkapkan hal ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang saat ini mengalami trauma akibat ujian tersebut.

“Tentunya sebagai manusia kita tugas kita adalah memberikan manfaat kepada sesama, dan tidak tinggal diam jika ada yang tertimpa musibah. Selalu ada harapan disetiap kesulitan yang dihadapi,” ungkap alumni Teknik Unhas.

Adapun bantuan tersebut terdiri dari air mineral, lilin, dan makanan ringan. Bantuan tersebut diserahkan ke lokasi pengungsian warga di Mesjid Nurul Yaqin kelurahan kappuna kecamatan Masamba. (rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI