Tongkat Estafet LC Makassar Satu Dipegang Lion Billy Selintung

Senin, 20 Juli 2020 22:29
Belum ada gambar

HANDOVER. Regular meeting Lions Club Makassar Satu dipadukan handover pengurus lama ke pengurus baru, 2020-2021.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Roda organisasi Lions Club (LC) Makassar Satu terus bergerak. Di tengah suasana pandemi Covid 19 di Kota Makassar, tongkat estafet berpindah tangan dari pengurus lama ke pengurus baru dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan. Bertempat di Benz Cafe Jl. Kajaolalido, Minggu 19 Juli, Presiden LC Makassar Satu 2019-2020 Lion Jemmy Sorensen menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada incoming President Lion Billy Selintung ditandai penyerahan lonceng Lions.

Hadir menyaksikan handover di antaranya Lion Velix, Lion David Gozal, Lion Hendrik Sie, Lion Herman, Lion Ady, L. Azhar dan sejumlah lions lainnya yang berkesempatan hadir. Kegiatan Regional Meeting yang berpadu Handover ini juga disiarkan streaming live on facebook.

Lion Jemmy mengucapkan rasa syukur atas berjalannya sejumlah kegiatan di masa pengurusannya. Namun diakui ada beberapa program kurang optimal karena status zona merah, semakin tinggi jumlah penderita Covid 19 di Makassar. “Saya siap mendukung kepengurusan berikutnya, karena kita semua satu keluarga Lions,” tuturnya.

Lion Billy dalam sambutannya mengatakan kebanggaannya atas kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin LC Makassar. Ia berharap, pandemi segera berlalu agar pelayanan Lions Club Makassar Satu dapat memberikan dampak positif yang lebih besar kepada masyarakat. “Khususnya di bidang kesehatan mata, isu lingkungan, diabetes dan anak,’ ujarnya.

Program kerja 2020-2021, lanjut Lion Billy akan diawali dengan melakukan bakti sosial di rumah singgah Tunarungu di Jl Sunu Makassar, Minggu 26 Juli mendatang. Kegiatan akan dipadukan juga dengan edukasi diabetes agar saudara kita yang mengalami gangguan pendengaran tersebut tahu dan sadar akan risiko diabetes terhadap kualitas hidup.

“Selain edukasi diabetes, ada beberapa kegiatan yang kami rencanakan seperti rapid tes kerjasama sponsor, bersih- bersih pantai bersama relawan, acara rutin donor darah, dan bakti sosial berbagi kasih,” ujarnya. Lion Billy berharap dukungan dari fellow Lions sekaligus menyatakan kesiapan untuk menggandeng para Lions untuk lebih aktif berbagi kasih dan memberikan pelayanan kepada sesama.

Komentar

VIDEO TERKINI