APTISI IX-A akan Undang Calon Walikota Makassar Paparkan Visi dan Misi Tentang Pendidikan Tinggi

  • Bagikan

Posisi APTISI Wilayah IX-A ini dalam hal ini akan menyediakan panggung bagi para calon walikota untuk memaparkan dan menyebarkan visi dan misi memimpin Makassar, kata Sekretaris APTISI IX Sulawesi, Dr.
Muliadi Hamid, M.Si.

Selain Makassar kabupaten dan kota lainnya di Sulsel yang akan menggelar pilkada akan dilaksanakan hal yang sama dengan melakukan kordinasi dengan pihak terkait, kata doktor administrasi publik PPs-UNM ini.

Direncanakan dialog dan pemaparan visi dan misi calon walikota Makasaar ini akan digelar 9 September 2020, setelah ada penetapan calon tetap dari KPU.

Sebelum kegiatan ini terlaksana APTISI IX akan bentuk panitia pelaksana tehnis, yang akan melakukan kordinasi dengan KPU dan Bawaslu Kota Makassar.

Selain itu, Tim Sembilan Pelaksana Tehnis kegiatan ini akan bersilaturrahmi meminta kesediaan para calon walikota tersebut yang akan ikut bertarung dalam pemilihan walikota, tandas Rektor Universitas Fajar ini.

Turut hadir pada rapat pengurus ini di antaranya; Prof Dr A. Niniek F Lantara, M.Si, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA.

Prof Dr Andi Muin Fahmal, SH, MH, Prof Dr.Eliza Meiyani, M.Si, Prof Dr Abd Rahman, SH, MH, Prof Dr Mattalatta, M.Si, Dr Chuduriah Sahabuddin,
M.Si, Dr.Ir.Andi Tamsil, M.Si, Dr.H Abd Azis DP, SH, MH, Dr.H. Askar Taliang M.Si. Dr.Akmal Umar, M.Si, Hj.St.Hatidja S.E.M.Pd; Dr. Masriadi Patu, M.Si; Dr.Cherli Tanamal, M.Si, Dr. Roslina Alam, M.Si. (rls/fajar).

  • Bagikan