Customer Gathering Series 10 Kalla Toyota Digelar 23 Juli Mendatang

  • Bagikan

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan angsuran ringan mulai 2,8 jutaan rupiah, serta DP mulai dari 20%. Bagi pelanggan yang ingin memiliki Toyota Agya, Kalla Toyota memberikan penawaran spesial berupa free angsuran selaman dua bulan.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan program purna jual yakni paket servis sehat khusus untuk pelanggan yang memiliki unit Toyota Agya, Calya, dan Avanza. Pelanggan setia Kalla Toyota dapat memilih tiga paket andalan yakni paket platinum, diamond, dan titanium.

Gelaran kali ini adalah salah satu yang customer gathering online terbesar, karena Kalla Toyota ikut serta dalam gelaran Kalla Fair dalam lingkup Kalla Group .

“Antusias pelanggan setia Kalla Toyota cukup tinggi di Customer Gathering Online Series 9 ini. Selain menghadirkan bapak Jusuf Kalla, gelaran kali ini juga dipenuhi dengan rangkaian acara yang bervariatif, dan juga berhadiah menarik” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Menanggapi proses kebangkitan ekononi pasca pandemi, Jusuf Kalla menjelaskan bahwa sulit memperkirakannya. Masing-masing daerah memiliki persamaan dan perbedaan. Khususnya di Sulawesi, pertumbuhan ekonomi masih bertahan cukup baik. Jusuf Kalla juga menambahkan bahwa daya beli di Sulawesi masih lebih baik dibandingkan di wilayah lainnya.

Hal ini dikarenakan kebutuhan masyarakat akan kebutuhan pokok justru kebanyakan berasal dari Indonesia Timur. “Kita harapkan bahwa masyarakat dapat berupaya dan berusaha walaupun kita melihat banyak musibah lain,” ungkapnya.

  • Bagikan