Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sambangi BKN Makassar

Selasa, 21 Juli 2020 20:07
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto bersama Kepala Bagian Umum, Basir melakukan koordinasi dengan Kepala Kantor Regional (Kanreg) IV Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Makasaar, Harun Arsyad, Selasa (21/7/2020).

Harun Sulianto menyampaikan rasa terima kasihnya atas sinergi yg telah terjalin antara Kanwil Kemenkumham Sulsel dengan Kanreg IV BKN Makasaar yang selama ini.

“Kunjungan kami ini adalah kunjungan silaturrahmi sekaligus melakukan koordinasi terkait pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) yang akan dilaksanakan pada hari kamis hingga sabtu mendatang,” Kata Harun Sulianto.

Sementara itu, Kepala Kanreg IV BKN Makassar, Harun Arysad mengatakan bahwa pihaknya saat ini telah menjalin kolaborasi yang baik dengan Kemenkumham Sulsel.

“Kami telah membangun kolaborasi yang baik dengan Kemenkumham Sulsel. Setiap ada penerimaan Calon PNS, kami selalu bekerjasama,” ungkap Kepala Kanreg BKN Makassar. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI