Pantau Layanan di Tengah Pandemi, Ombudsman Sulbar Sambangi Disdukcapil Majene

Selasa, 21 Juli 2020 17:59
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Majene — Dalam kunjungannya ke sejumlah kantor penyelenggara layanan publik di Kabupaten Polewali Mandar, Tim Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat juga menyambangi kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Majene.

“Selain mengoordinasikan laporan masyarakat terkait layanan Capil Majene, kami juga datang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Disdukcapil Kabupaten Majene karena sudah memfasilitasi kegiatan PVL Ombudsman on The Spot beberapa pekan lalu,” kata Lukman (21/7/2020).

Lukman juga mengapresiasi upaya peningkatan layanan yang telah dilakukan jajaran Capil Majene, walau di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Semoga layanan tetap berjalan baik walau dibatasi keadaan seperti saat ini. Alhamdulillah, saya melihat ada upaya maksimal dari teman-teman Disdukcapil Majene,” terang Lukman.

Asri Albar selaku Kepala Disdukcapil Kabupaten Majene turut menyambut baik kehadiran lembaga yang bertugas dalam mengawasi pelayanan publik tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas keterlibatan dan saran Ombudsman RI Sulbar selama ini. Kami terus terbuka atas masukan untuk meningkatkan layanan kami,” ungkapnya.

Menurut Asri Albar, meskipun saat ini masih ada kendala keterbatasan sarana dan keadaan, Disdukcapil Majene akan berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Dalam sisi pelayanan InsyaAllah kami akan tetap maksimalkan, seperti pelayan KTP, pelayanan Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, dan sebagainya. Kemudian terkait dengan peralatan yang kami miliki dalam hal pengelolaan adminstrasi kependudukan,” tutup Asri Albar. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI