KNPI Gowa Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Masamba

Rabu, 22 Juli 2020 15:35
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, GOWA– Bantu ringankan beban masyarakat korban bencana alam di Masamba, Luwu Utara, Pengurus DPD KNPI Kabupaten Gowa menyalurkan bantuan melalui KNPI Sulsel, Rabu (22/7/2020).

Ketua Korwil II Kabupaten Gowa, Fitra Syahdanul menjelaskan, bantuan ini berasal dari pengurus DPD II KNPI Gowa untuk masyarakat yang ada di Masamba, Luwu Utara.

“Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang di Masamba,” ujarnya yang juga Wakil Ketua KNPI Sulsel ini.

Senada dengan itu, Bendahara KNPI Kabupaten Gowa,Dirga Agussalim berharap bantuan yang disalurkan untuk dapat meringankan beban korban banjir bandang yang ada di Masamba.

“Bantuan ini ada berupa bahan makanan, ada juga pakaian dan kebutuhan lainnya yang mendesak untuk masyarakat yang ada di Luwu Utara, bantuan ini disalurkan melalui KNPI Sulsel untuk selanjutnya diserahkan ke masyarakat terdampak,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya KNPI Sulsel yang dipimpin langsung oleh sekertaris KNPI Sulsel, Agus Rasyid Butu telah menyalurkan bantuannya langsung ke posko KNPI Lutra. (fit/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI