Ungkapan Cinta Suardi Saleh di Ulang Tahun Istrinya ke 61

Rabu, 22 Juli 2020 10:17
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, BARRU– Tak lekang ditelan waktu. Bupati Barru, Suardi Saleh ditengah kesibukannya tetap romantis di hari ulang tahun istrinya, Hasna Syam.

Ucapan cinta Suardi Saleh ditulisnya di IG miliknya, juga di dinding Facebooknya. Tulisan itu disambut ratusan netizen.

Kepada istri yang telah melahirkan empat anaknya, Suardi Saleh mengungkapkan kesyukuran dan kebahagiaan yang tak ternilai atas jalinan cinta yang terjalin selama ini. Ia bangga memiliki Bu Dokter, sapaan akrab Hasnah Syam.

Berikut ucapan romantis yang ditulis langsung Suardi Saleh di akun media sosialnya:

“Selamat ulang tahun Istriku tersayang. Ibu anak-anakku. Segala puji dan syukur kepada Allah atas anugerah bertambahnya usiamu yang ke 61 tahun.

Saya paham, seiring bertambahnya usia banyak hal akan berubah. Namun satu hal yang tidak akan pernah berubah, yaitu cinta kita. Cinta yang sudah merekatkan ikatan kita dan lebih kuat lagi seiring berjalannya waktu.

Terima kasih atas semua pengorbananmu kepada keluarga kita, meski saya tahu bahwa Alhamdulillah dengan amanah yang Allah berikan kepada kita, sekarang engkau harus membagi banyak kebahagiaan kepada banyak orang yang mencintaimu dan engkaupun mencintainya.

Semoga Allah SWT memberkahi segenap ikhtiarmu menyempurnakannya dengan rahmat-Nya. Memanjangkan umurmu dalam ketaatan kepadaNya. Dilimpahkan kesehatan, kemudahan dan kelancaran untuk semua tugas dan pengabdianmu.

Dan semoga senantiasa selalu dalam lindunganNya. Selamat ulang tahun istriku. Kami semua mencintaimu.”

Dibalik ucapan selamat, Suardi Saleh juga disertai foto kemesraannya bersama Hasnah Syam. Keduanya tersenyum penuh kebahagiaan.(rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI