Hari Anak Nasional, SAR Batalyon A Pelopor Bersihkan Madrasah di Masamba

Kamis, 23 Juli 2020 14:29
Belum ada gambar

Darminto menambahkan kondisi Madrasah Aliyah Negeri Luwu Utara katanya cukup memprihatinkan yang mana banyak sekali material Kayu dan lumpur yg terbawa banjir menumpuk di dalam maupun depan Madrasah.

“Kondisi cukup memprihatinkan Banyak Lumpur dan Material Kayu lainnya yang menutupi jalan maupun dalam halaman sekolah jadi Tim SAR Batalyon A Pelopor bergotong royong dengan semua pihak baik itu TNI-Polri Maupun relawan yang ada untuk membersihakan sekolah ini,” ujar Darminto.

“ ini adalah wujud perhatian kamu kepada dunia pendidikan dan juga sebai wujud bhakti Brimob Untuk Masyarakat, karena selain membersihkan rumah – rumah warga personel SAR Batalyon A Pelopor juga turun untuk membersohkan Fasilitas Pendidikan yang ada di Wilayah Terdampak Banjir “ Tutup Darminto.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis menerangkan bahwa Satbrimob Polda Sulsel berupaya semaksimal mungkin membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir di Kab. Luwu Utara.

“Ini adalah wujud Bhakti Brimob untuk Masyarakat, kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat, personel diturunkan bukan hanya membantu warga untuk membersihkan rumah tapi semua fasilitas Umum termasuk fasilitas pendidikan, mereka siap kapan saja,” ucap Muhammad Anis.

“Selain dalam misi kemanusiaan, kegiatan pembersihan ini juga merupakan rangkaian memperingati Hari Anak Nasional,” tutup Muhammad Anis.(rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI