Perayaan HBA Ke-60 di Kejari Bone, Ziarah ke TMP hingga Santuni Anak Panti

Kamis, 23 Juli 2020 13:59
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, BONE — Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 20 Kejaksaan Negeri Bone melakukan bakti sosial dan berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Biru.

Untuk baksos sasarannya adalah panti asuhan, orang yang tidak mampu, dan masyarakat yang terdampak Covid-19.”Kejaksaan Negeri Bone menyerahkan sebanyak 50 paket sembako kepada saudara kita yang membutuhkan,” kata Kajari Bone, Eri Satriana Kamis (23/7/2020)

Kata dia, tema HBA ke 60 ini yakni “Terus Bergerak dan Berkarya”. Sedangkan tema Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini “Terus Berkarya dan Peduli”.

Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus yang juga selaku ketua Panitia HBA, Andi Kurnia menuturkan pendistribusian Baksos paket sembako dalam rangka Kejaksaan RI Peduli Covid-19 diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan sosial ini kami harapkan membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak dari adanya Covid-19, dan kegiatan ini dilakukan dengan mengikuti standar kesehatan yang berlaku demi mencegah penyebaran covid-19 selama kegiatan berlangsung,” ucapnya.

Sedangkan pada puncak perayaan HBA ke 60 Kejari Bone dihadiri oleh Forkopimda Bone dan beberapa instansi. Masing-masing membawa kue ulang tahun. Perayaan itu dilakukan secara sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI