Polsek Lapri-Pemdes Liliriattang Kompak Kirim Bantuan Satu Ton Beras ke Masamba

Kamis, 23 Juli 2020 21:50
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, BONE — Salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Lapri Polres Bone bersama Pemerintah Desa Lilirittang terhadap korban bencana alam banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara tepatnya di kecematan masamba.

Setelah mendengar adanya bencana alam banjir bandang yang terjadi di Kab. Luwu Utara Prov. Sulawesi Selatan Bhabinkamtibmas Polsek Lapri Polres Bone Brigpol Riswandy bersama bersama Pemerintah Desa Liliriattang memulai aksi sosial untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita disana.

“Berkat dukungan dari Pemerintah Desa Liliriattang dan antusias dari masyarakat Desa Liliriattang, pada hari ini rabu tanggal 22 Juli 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Lapri Polres Bone bersama pemerintah Desa Lilirattang menyerahkan bantuan tersebut ke Kecematan yang nantinya akan di salurkan ke Kab. Luwu Utara,” ucap Brigpol Riswandy”, Jumat, 23 Juli.

Adapun bantuan yang terkumpul tersebut berupa 1,25 ton beras dan 20 karung besar yang isinya selimut, sarung, mukena, pakaian dalam, biskuit, susu kaleng, panpers, makanan balita, dan mi instan.

Kepala Desa Liliriattang, Firdaus HM mengatakan, adapun bantuan yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke Luwu Utara.

“Mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara-saudara kita disana. Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus pokja Desa Liliriattang dan pihak kepolsian terkhusus untuk Polsek Lapri dan warga Desa Liliriattang yang ikut berpartisipasi untuk membantu saudara kita yang sedang mengalami musibah,” ungkapnya.

Secara terpisah Kapolsek Lapri Polres Bone AKP, Ahmad Jafar mengapresiasi kepedulian masyarakat terhadap warga yang mengalalami musibah.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita disana amin,” ujarnya. (ham)

Komentar

VIDEO TERKINI