190 Santriwati Ponpes Ummul Mukminin Resmi Ditamatkan Via Virtual

  • Bagikan

Ia pula berpesan untuk senantiasa membesarkan dan aktif terlibat dalam kegiatan organisasi Muhammadiyah dan 'Aisyiyah dimanapun berada.

Terpisah Koordinator PSMA Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel H. Misi, S.Sos menagpresiasi setiap perkembangan dan kemajuan pondok pesantren puteri ummul mukminin.

Ia pula turut berpesan kepada santriwati yang ditamatkan bahwa jadilah lulusan yang profesional, berakhlak mulia, kelak menjadi pemimpin yang adil, menjadi pengusaha yang jujur, menjadi guru yang cendekiawan.

"Tetap menjadi tauladan, tetap solid, dan memiliki ciri khas anak pesantren," harapnya.

Suasana haru dan sedihpun menyelimuti gedung serbaguna 'aisyiyah usai mendengarkan pesan-kesan dan sekapur sirih dari santri dan orangtua santri.

Usai menggelar penataman dilanjutkan dengan penyerahan tanah wakaf Ir Munawar Sahabuddin kepada pimpinan wilayah 'aisyiyah sulsel.

Turut hadir Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Sulsel, Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Kementerian Agama Kota Makassar, Pimpinan Daerah 'Aisyiyah, Ketua MUI Sulsel KH. Sanusi Baco, Ketua LLDikti Wilayah IX Sulawesi Prof Jasruddin, Pimpinan Bank, Orangtua santri, Pimpinan dan Guru Ummul Mukminin. (rls)

  • Bagikan