Bahas Pelebaran Jl Tanjung Bunga, CT Apresiasi Gubernur Nurdin Abdullah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pendiri Trans Group, Chaerul Tanjung (CT) mengapresiasi langkah Pemerintah Sulsel yang akan membangun land mark Makassar, pelebaran Jalan Tanjung Bunga.

Apresiasi itu disampaikan Chaerul Tanjung saat Guberbur Sulsel, HM Nurdin Abdullah, membahas dimulaiya proyek prestisius pelebaran jalan Metro Tanjung Bunga. Pertemuan berlangsung di kediaman Chaerul Tanjung, di Jakarta, Sabtu 25 Juli 2020.

Dalam pertemuan tersebut hadir Pj Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin dan anggota TGUPP Sulsel bidang infrastruktur Dr Hendra Pachri.

Chaerul Tanjung berulangkali menyampailan terima kasih kepada Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah dan PJ Walikota Makassar Rudy Djamaluddin.

"Ini saya malu sekali. Sudah terbalik ini Pak Gub. Mestinya saya yang mendatangi gubernur dan walikota (pj). Kini gubernur yang mendatangi saya. Pemerintah yang mendatangi pengusaha," jelas Chaerul Tanjung.

Sebagai pengusaha, Chaerul Tanjung mengapresiasi langkah Nurdin Abdullah membangun fasilitas umum yang akan menjadi land mark Makassar," jelas Chaerul Tanjung dalam pertemuan tersebut.

Bentuk apresiasinya, itu, Chaerul Tanjung memberikan hibah lahan untuk pelebaran jalan Metro Tanjung Bunga. "Saya serahkan berapa saja luas lahan untuk kebutuhan pembangunan pelebaran jalan di (Metro) Tanjung Bunga," jelas Chaerul Tanjung, pendiri Trans Group.

Chaerul Tanjung memiliki aset berupa puluhan hektare lahan dan bangunan komoleks Trans Mal di Jalan Metro Tanjung Bunga.

Gubernur Sulsel menyampaikan terima kasih kepada pengusaha sukses Chaerul Tanjung yang rela memghibahkan lahannya untuk pembangunan fasilitas umum, pelebaran jalan Metro Tanjung Bunga. (rls)

  • Bagikan