Hibahkan Lahan untuk Proyek Jalan Metro, PJ Wali Kota Apresiasi Bos CT Corp

Minggu, 26 Juli 2020 14:40
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

Seperti, nantinya disana bisa dilakukan aktifitas Car free Day, tempat rekreasi serta kegiatan publik lainnya.

“Tahap awal rencana akan dibangun sepanjang 2 kilo meter (km), terdiri dari Pedestrian, jalan dengan lebar 50 meter dan ampiteater di danau samping GTC, dengan total anggaran Rp127 miliar,” tuturnya.

Untuk mempercepat proses tersebut, kata Rudy, saat ini tengah dilakukan proses lelang dan diharapkan bisa segera rampung dan dimulai pengerjaannya pada awal September.

“InsyaAllah, jika tak ada halangan awal September dilakukan Ground Breaking pelebarannya,” tuturnya.

Untuk itu, pihaknya meminta dukungan seluruh warga Makassar dalam mempercepat proses tersebut. Dan, pada kesempatan itu, Rudy juga menyampaikan permohonan maaf jika pada saat pengerjaan akses jalan tidak akan berjalan lancar.

“Kami memohon maaf, jika nantinya pada proses pengerjaan perjalanan pengguna jalan disekitar Metro Tanjung Bunga akan sedikit terganggu,”paparnya.

Sementara itu, Pendiri Trans Group, Chaerul Tanjung (CT) mengapresiasi langkah Pemerintah Sulsel yang akan membangun land mark Makassar, pelebaran Jalan Tanjung Bunga.Apresiasi itu disampaikan Chaerul Tanjung saat Guberbur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah membahas dimulaiya proyek prestisius pelebaran jalan Metro Tanjung Bunga. Pertemuan berlangsung di kediaman Chaerul Tanjung, di Jakarta, Sabtu 25 Juli 2020.

Dalam pertemuan tersebut hadir Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin dan anggota TGUPP Sulsel bidang infrastruktur Hendra Pachri.Chaerul Tanjung berulangkali menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan PJ Wali Kota Makassar.

“Ini saya malu sekali. Sudah terbalik ini Pak Gub. Mestinya saya yang mendatangi gubernur dan walikota (pj). Kini gubernur yang mendatangi saya. Pemerintah yang mendatangi pengusaha,” jelas Chaerul Tanjung.

Komentar

VIDEO TERKINI