Bersama Relawan Mahasiswa, Deputi Rektor III Unifa Salurkan Bantuan untuk Lutra

Senin, 27 Juli 2020 19:57
Belum ada gambar

Bersama Relawan Mahasiswa, Deputi Rektor III Unifa Salurkan Bantuan untuk Lutra

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Relawan mahasiswa Unversitas Fajar (Unifa) menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Senin (27/7/2020).

Bantuan ini diserahkan langsung Deputi Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unifa, Mujahid, kepada korban di posko pengungsian korban banjir di Masamba.

“Saat ini ada empat mahasiswa Unifa yang terdampak langsung oleh banjir. Mereka ini bersama korban banjir lainnya yang kami berikan bantuan sembako dan kebutuhan hidup lainnya termasuk bahan obat-obatan,” kata Mujahid.

Selain memberikan bantuan sembako, Mujahid juga mengunjungi posko relawan Unifa yang terdapat di Masamba. Posko relawan ini terdiri dari mahasiswa yang datang dari sejumlah daerah dan termasuk mahasiswa Unifa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Relawan ini disebutnya masih akan bekerja hingga Agustus mendatang untuk membantu masyarakat. Termasuk bagi mahasiswa yang melakukan KKN, akan membantu masyarakat dalam hal penanganan penyebaran virus korona.

“Adapun relawan tersebut terdiri dari KSR (PMI) Unit 126 Unifa, Senat Mahasiswa FEIS, Senat Mahasiswa FT, PMK Unifa, Kompala Unifa, serta beberapa pengurus himpunan. Ini sebagai bentuk kepedulian kita,” pungkasnya.(isman/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI