Mahasiswa Unibos Kembali Ukir Prestasi

  • Bagikan

Arief Wicaksono, S.IP., M.A selaku Dekan Fisipol Unibos sangat bersyukur atas pencapaian yang di dapatkan oleh mahasiswinya juga mengungkapkan Langkah yang dilakukan Fisipol Unibos dalam membimbing mahasiswa.

“Saya sangat senang dan bangga karena event yang mereka lalui itu sangat kompetitif. Oleh karena itu para dosen dan masing-masing ketua prodi telah membuat blueprint untuk melakukan pembinaan kepada mahasiswa yang ingin berkompetisi dalam ajang sekali setahun ini. Kita juga telah membentuk tim di setiap prodi untuk membimbing dan memberikan pelatihan-pelatihan bagi mahasiswa yang ingin turut andil dalam penulisan karya ilmiah, saya harap bukan tahun ini saja tapi tahun depan kembali lulus dalam ajang karya ilmiah ini” ungkapnya.

Selain itu Wakil Rektor (WR) III Unibos, Dr. Abd Haris Hamid M.H., M.H. menuturkan bahwa selaku penanggung jawab kemahasiswaan sangat bangga terhadap mahasiswi Unibos melihat bahwa dalam lingkup LLDIKTI WILAYAH IX hanya ada lima perguruan tinggi yang lolos dan salah satunya Unibos dari ribuan perguruan tinggi. (*)

  • Bagikan