Sukses Gelar Customer Gathering Online Series 10, Kalla Toyota Hadirkan Tema Sehat dengan Bersepeda

Senin, 27 Juli 2020 10:25
Belum ada gambar

Muhammad Ramli Rahim yang merupakan Ketua Ikatan Guru Indonesia memaparkan bahwa solusi yang paling tepat untuk melakukan proses belajar mengajar di tengah pandemi adalah proses belajar jarak jauh.

Regulasi proses belajar mengajar ini masih menunggu arahan dari Kemendikbud. Mengawasi anak dalam menggunakan teknologi juga menjadi tugas berat orang tua. “Teknologi itu seperti pisau dapur. Ia bisa bermanfaat, namun bisa juga membunuh,” pungkasnya.

Ruth Srininta Tarigan juga menambahkan bahwa dalam tahap kanak-kanak memang agak sulit membuat anak bisa duduk tenang dalam belajar online. Hal ini disebabkan karena usia perkembangannya yang memang masih aktif untuk terus bergerak. Orang tua bisa mengatasinya dengan membuat metode pembelajaran yang lebih menarik seperti menyelipkam pelajaran tentang gardening, memelihara hewan, hingga games bersama keluarga.

“Jangan melulu kita mengarah ke akademiknya, tetapi masa TK dan SD itu kita bisa membangun life skill yang kuat dan kita harap bisa anak kita bawa hingga mereka besar,” ungkapnya.

Kalla Toyota Segera Gelar Customer Gathering Online Series 11

Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dalam memiliki unit Toyota. Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Salah satunya melalui gelaran Customer Gathering Online. Kalla Toyota akan segera menggelar gathering secara online bersama pelanggan setianya untuk kali ke 11 pada hari Senin, 27 Juli 2020 hari ini.

Mengangkat tema “Sehat Dengan Bersepeda” Kalla Toyota menghadirkan tiga narasumber yang cakap di bidangnya. Narasumber pertama ialah Anggiat Sinaga yang merupakan CEO Phinisi Hospitality, Iman Ismail yang merupakan Atlet Triatlon, dan Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH. MH. Yang merupakan Kapolda Sulsel. (rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI