Bupati Jeneponto Tinjau Lokasi Pelaksanaan Perayaan Idul Adha 1441 H di Jalan Lingkar Binamu

Selasa, 28 Juli 2020 19:49

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO.– Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar pastikan Insya Allah Gubernur Sulawesi Selatan akan melaksanakan peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah di Kabupaten Jeneponto berlokasi di lapangan  Ishak Iskandar Jalan Lingkar Kecamatan Binamu. 

Menurut Iksan Iskandar lokasi ini sangat strategis, ditengah kita menghadapi New Normal Covid 19. “Kita pilih lokasi ini dengan pertimbangan bahwa lokasi ini steril dari berbagai virus sebagai upaya  memutus mata rantai Virus Corona”, ungkapnya.

Bupati Jeneponto dua periode ini juga mengajak  seluruh komponen masyarakat serta  ASN lingkup Jeneponto  bersama keluarga untuk bersama sama dengan Gubernur Sulsel melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha pada hari Jumat tanggal, 31 Juli 2020.

Ini yang disampaikan Iksan Iskandar saat rapat persiapan penyambutan Gubernur dalam rangkaian pelaksanaan Hari Raya Idul Adha di Jalan Lingkar, Selasa (28/7/2020).

Hadir dalam rapat persiapan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha ini, Sekda Jeneponto, Kepala BKPSDM, Kadis Capil, Kadis Perhubungan, Ka Satpol PP Damkar, Kabag Kesra, Kabag Perlengkapan, Kabag Umum,  Kabag Humas, Kabag ORB, Sekretaris BKPSDM, Kabid Disiplin BKPSDM, Kabid TI Diskominfo, Kabid Perhubungan Darat, Tim Protokol dan sejumlah pejabat lainnya.

Di lokasi persiapan hari raya idul Adha ini, Iksan Iskandar nampak sangat antusias dan melakukan pemantauan lokasi didampingi Sekda dan Kadis terkait dalam rangka memastikan seluruh kesiapan pelaksanaan kegiatan Hari Raya Idul Adha. “Penataan parkir kendaraan, penataan lapangan agar lebih bersih dan indah, protokoler acara agar dapat diterapkan dengan baik”, ujar Bupati.

Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin ikut menambahkan bahwa rangkaian shalat dan perayaan iedul adha ini tetap dengan menjalankan protokol kesehatan covid-19 yang ketat. “Kita himbau kepada seluruh masyarakat yang akan menjalankan shalat iedul adha di lapangan ini dan dimanapun untuk tetap patuh terhadap protap covid-19”, ujar Sekda.

Komentar