Kalla Toyota Hadirkan Kapolda Sulsel di Gelaran Customer Gathering Online Series 11

Selasa, 28 Juli 2020 16:16
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kalla Toyota sukses menggelar Customer Gathering Online untuk kali ke 11 (27/07).  Gelaranini hadir dengan tujuan untuk menyapa pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Hadir dengan tema yang berbeda setiap serinya, Kalla Toyota juga memberikan berbagai program menarik dalam memiliki unit Toyota impian. Kalla Toyota membukukan sebanyak 875 SPK dalam 11 gelaran Customer Gathering Online dalam kurung waktu tiga bulan terakhir.

Kalla Toyota juga memberikan 6 benefit unggulan bagi seluruh pelanggan setianya. Benefit yang diberikan antara lain, Spektakuler program dengan rate spesial, free angsuran dua bulan, spesial program untuk tenaga medis, spesial trade in program, free asuransi all risk selama satu tahun, dan free compliment Covid-19. 

“Silahkan Kallafriends mengoptimalkan dan memanfaatkan program-program yang kami tawarkan,” pungkas West Region General Manager Kalla Toyota, Fery Irawan

Maraknya penggiat sepeda di kota Makassar membuat Kalla Toyota mengangkat tema “Sehat dengan Bersepeda” di gelaran Customer Gathering Series 11. Tiga narasumber yakni Anggiat Sinaga yang merupakan CEO Phinisi Hospitality, Iman Ismail yang merupakan Atlet Triatlon, dan Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH. MH. Yang merupakan Kapolda Sulsel hadir menyapa ratusan pelanggan setia Kalla Toyota melalui aplikasi zoom.

Anggiat Sinaga memaparkan bahwa sepeda yang digunakan untuk berolahraga itu bisa jenis apa saja. Karena tujuan kita dalam bersepeda adalah untuk hidup sehat. Bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang ringan dan praktis. Namun memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa.

“Bersepeda itu tujuannya adalah membuat hidup sehat, jantung dapat bekerja dengan baik, dan menghindarkan diri dari penyakit kronis,” ungkapnya.

Iman Ismail juga menambahkan bahwa salah satu tahap saat ingin memulai bersepeda adalah dengan bike fitting yakni mengukur sepeda agar sesuai dengan tubuh kita. Yang paling mudah ialah dengan mengatur tinggi tempat duduk dengan pedal sepeda.

Komentar

VIDEO TERKINI