Kalla Toyota Hadirkan Kapolda Sulsel di Gelaran Customer Gathering Online Series 11

  • Bagikan

“Bersepeda itu tujuannya adalah membuat hidup sehat, jantung dapat bekerja dengan baik, dan menghindarkan diri dari penyakit kronis,” ungkapnya.

Iman Ismail juga menambahkan bahwa salah satu tahap saat ingin memulai bersepeda adalah dengan bike fitting yakni mengukur sepeda agar sesuai dengan tubuh kita. Yang paling mudah ialah dengan mengatur tinggi tempat duduk dengan pedal sepeda.

Posisi ini menjadi hal terpenting, karena posisi pedal yang salah akan membuat kita mudah lelah saat bersepeda. “Cara kita menggunakan sepeda sebagai alat adalah dengan mengupayakan rotasi menjadi optimal,” ungkapnya.

Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH. MH. selaku Kapolda Sulsel menganjurkan bahwa menggunakan helm merupakan salah satu syarat utama dalam bersepeda. Perlu diketahui bahwa ada banyak kecelakaan yang dialami dalam bersepeda. Hal fatal terjadi karena pengendara sepeda tidak menggunakan helm. Selain itu, lampu sepeda juga dianjurkan untuk memberi tanda untuk pengendara lainnya. Apalagi bagi yang sering bersepeda di malam hari. 

“Helm yang digunakan harus berstandar, tak harus mahal. Helm juga harus pas dengan kepala kita. Alangkah baiknya naik sepeda menggunakan helm yang standar dan klik di kepala,” ungkapnya.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota.

  • Bagikan