Tim Kemanusiaan Brimob Batalyon A Pelopor Bersihkan Dua Sekolah Sekaligus

  • Bagikan

“Kegiatan yang meraka lakukan merupakan aksi nyata Bhakti Brimob Untuk masyarakat, dimana Personel Brimob Polda Sulsel bersama Relawan lainnya bergotong royong membersihkan sisa sisa banjir,”ungkapnya

“Tim Kami akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat, itu semata mata wujud Bhakti Brimob Kepada Masyarakat. " lanjut Darminto

Darminto berharap dengan adanya Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh pihaknya ini dimaksudkan, tak lain agar situasi dan kondisi kembali normal tanpa adanya gangguan dari dampak bajir tersebut.

“Hal ini untuk meringankan warga agar kembali beraktifitas seperti sediakala, ini merupakan wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” jelas Darminto.

saat dikonfirmasi Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis menyampaikan Kegiatan Bhakti Brimob hari ini difokuskan untuk membersihkan sarana pendidikan di yang ikut terandam banjir dalam musibah beberapa hari yang lalu.

Ini semua merupakan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, yang akan selalu kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri khusunya Brimob akan selalu hadir untuk masyarakat," pungkas Muhammad Anis.

“Warga merasa terbantu dengan kehadiran Polri khususnya Brimob Polda Sulsel di tengah-tengah mereka. Mereka pun berharap semoga proses pembersihan material lumpur, pembukaan akses jalan dapat segera selesai. Agar dapat beraktivitas seperti biasanya,” tutup Kombes Muhmammad Anis. (rls/fajar)

  • Bagikan