BPJAMSOSTEK Sulawesi Maluku Serahkan Bantuan Bencana Banjir Bandang Masamba

Rabu, 29 Juli 2020 10:35
Belum ada gambar

Ketua Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK DPW Sulawesi Maluku, Lubis Latif, mengatakan bahwa bantuan ini adalah kedua kali yang diserahkan untuk kabupaten Luwu Utara sebelumnya diserhakan pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020 lalu.

“Kami segenap karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK sangat berbelasungkawa atas bencana yang menimpa warga Masamba Luwu Utara, dan diharapkan dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban bencana dan keluarganya,” ujar Lubis.

Selain Penyerahan bantuan bencana, secara simbolis BPJAMSOSTEK juga menyerahkan santunan Jaminan Kematian kepada dua orang tenaga Non ASN Satpol PP Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dan Karyawan FIF senilai masing-masing Rp42 Juta.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pihak BPJAMSOSTEK.

“Terima Kasih atas bantuannya, dan ini akan menjadi penyemangat kami untuk bangkit dari kondisi bencana, khususnya BPJAMSOSTEK juga telah memberikan perlindungan berupa santunan Jaminan Kematian Bagi ahli waris dari warga Masamba yang menjadi peserta BPJAMSOSTEK yang terdampak musibah banjir, dan bantuan ini sangat berarti buat kami,” tutur Indah. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI