Tim Kemanusiaan Brimob Batalyon A Pelopor Masih Bertahan di Masamba

Rabu, 29 Juli 2020 21:28
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

Pihaknya akan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat, itu semata mata merupakan wujud kepedulian Satbrimob Polda Sulsel dan Bhakti Brimob Kepada Masyarakat.

Darminto berharap dengan adanya Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh pihaknya ini dimaksudkan, tak lain agar situasi dan kondisi kembali normal tanpa adanya gangguan dari dampak bajir tersebut.

Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis menyampaikan Kegiatan Bhakti Brimob hari ini difokuskan untuk membersihkan sarana pendidikan di yang ikut terandam banjir dalam musibah beberapa hari yang lalu.

Ini semua merupakan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, yang akan selalu kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri khusunya Brimob akan selalu hadir untuk masyarakat”. Pungkas Muhammad Anis.

“Warga merasa terbantu dengan kehadiran Polri khususnya Brimob Polda Sulsel di tengah-tengah mereka. Mereka pun berharap semoga proses pembersihan material lumpur, pembukaan akses jalan dapat segera selesai. Agar dapat beraktivitas seperti biasanya,” tutup Kombes Muhmammad Anis. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI