Binrohtal Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Merefleksi Pikiran

  • Bagikan

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis menjelaskan kegiatan binrohtal merupakan kewajiban setiap manusia terutama umat Islam dalam mencari ilmu serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Jika rohani dan mental kita sudah bagus saya yakin seberat apapun tugas kita pasti kita bisa hadapi dengan ikhlas dan bisa diselesaikan tugasnya sehingga terwujud bhakti brimob untuk masyarakat," ujar Muhammad Anis.

Dikaitkan dengan kehadiran Brimob dengan masyarakat, Dansat Brimob juga mengatakan sangat erat kaitannya dengan masyarakat.

“Ini sangat erat kaitannya dengan kita bertugas ditengah masyarakat. Kami terus membentuk rohani dan mental personel agar saat turun di lapangan untuk membantu masyarakat, personel bisa melayani dengan baik ikhlas. Contohnya saja di Kab. Luwu Utara, seluruh personel yang bertugas disana Alhamdulillah mereka sangat senang bisa bertugas untuk membantu masyarakat yang telah mengalami musibah banjir bandang. Ini adalah salah satu wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat,” pungkas Muhammad Anis. (rls/fajar)

  • Bagikan