Niatkan Hadiah Lomba untuk Donasi Masamba, Fidia Juara Lomba Foto

Kamis, 30 Juli 2020 10:06
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Namanya Fidia, awal bulan Juli lalu ia mengikuti kompetisi lomba foto yang diadakan PT Diana Indonesia selaku Main Dealer Kawasaki di Makassar. Tujuan mengikuti lomba tentunya ingin meraih hadiahnya.

Maklum saja hadiahnya terhitung lumayan. Bisa dipakai membeli baju lebaran. Fidia kemudian mengupload foto bertema “Nobar Kawasaki Ninja ZX-25 R”, syarat untuk menang adalah setelah mengupload, foto harus memiliki like terbanyak. Hal ini menjadi penilaian utama.

“Jadi saya berusaha untuk tanya teman-teman agar bisa me like foto saya,tak disangka jumlah likenya mencapai 1000 an lebih,”tuturnya.

Ketika pertengahan lomba sebelum pengumuman, terjadi bencana banjir bandang di Masamba. Saat itu Fidia berniat jika ia menang maka sebagian hadiahnya akan ia salurkan untuk korban bencana di Masamba.

Tuhan mendengarkan doanya, saat hari pengumuman nama Fidia tercatat sebagai juara 2 lomba foto dengan like terbanyak dan berhak mendapatkan uang tunai Rp750 ribu.

“Alhamdulillah ketika niat memang tulus, maka percayalah Tuhan akan mengabulkan,”tuturnya.

Head Marketing Kawasaki Pettarani, Edha Patahudin mengatakan total ada 70 total peserta yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut. Namun pemenang yang dipilihnya hanya enam, masing-masing tiga orang untuk setiap kategori.

Kategorinya kata Edha yakni tiga orang juara untuk foto dan tiga orang juaranya juga untuk video. Pemenang lomba foto, juara satu mendapatkan uang tunai Rp1 juta, juara 2 Rp750 ribu, dan juara 3 Rp500 ribu. Sedangkan kategori video, juara 1 Rp1,5 juta, juara 2 Rp1,250 juta, dan juara 3 Rp1 juta.

“Untuk pemenang di Makassar ada dua orang, dan masing-masing itu meraih juara dua tiap kategori, selebihnya diraih dari luar Sulawesi,”ucapnya.

Komentar

VIDEO TERKINI