Relawan Milenial Makassar Bagi 1000 Faceshield ke Pedagang

Kamis, 30 Juli 2020 21:03

Relawan Milenial Makassar Bagi 1000 Faceshield ke Pedagang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Relawan Milenial Makassar kembali menyelenggarakan aksi bagi bagi 1000 faceshield ke pedagang di 12 Pasar tradisional.

Pasar tersebut diantaranya Pasar Antang, Pasar Panampu, Pasar terong, Pasar Tamamaung, Pasar Hartako, Pasar Pabaeng-baeng, Pasar M Cidu, Pasar Maricaya, Pasar Daya ,Pasar BTP, Pasar Toddopuli, Pasar Aeropala.

Tim Gerakan 1000 Faceshield ini dilepas di lapangan Polrestabes Kota Makassar oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono didampingi oleh Sekkot Makassar M Anshar, dan Ketua Masika ICMI Sulawesi Selatan yang juga TA TGUPP Kepemudaan Sulsel, Drg Ardiansyah S Pawinru, Kamis 30 Juli 2020.

Kapolrestabes Makaassar dalam sambutannya menyatakan sangat bahagia bahwa anak anak muda seperti RMM ini mampu tergerak hatinya untuk konsisten berbagi dan membantu pemerintah melawan covid yang semakin mengkhawatirkan ini.

Ketua RMM Drg Ita Lestari Anwar menyampaikan dalam rilis bahwa Bantuan 1000 faceshield ini didapatkan dari Gugus tugas Relawan Nasional dan sumbangan masyarakat sulsel.

Koordinator Gerakan 1000 Faceshield ini, drg Ardiansyah S Pawinru, Sp.Ort mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan masyarakat yang disalurkan melalui Organisasi yang kini sudah bergabung 19 organisasi Kepemudaan, Organisasi sosial dan kemanusiaan dan organisasi kemasyarakatan, seperti HMI Cabang Makassar Timur, Masika ICMI.

Selain itu, Ikatan Remaja Muhammadiyyah ,Pemuda Muhammadiyyah, Prima DMI, Dompet duafa, Lentera Negeri, Impaksi 04 FKG UH, Antek 08 UH, Parindra, SEMMI, Project Dakwah, Ika Belanda Unhas, LPBI NU, Helper Indonesia, CVA, Aktivis Milenial, dsb.

Lebih lanjut drg.Ardi mengungkapkan, Insya Allah pihaknya amanah dan ikhlas membantu pemerintah melawan covid melalui gerakan sosial semacam ini, sebab kami sadar masyarakat merupakan garda terdepan pencegahan dan pemutusan rantai covid di Makassar dan Sulawesi Selatan pada umumnya. (rls)

Komentar