Demokrat Segera Serahkan Rekomendasi ke Indah Putri Indriani

Jumat, 31 Juli 2020 11:35

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), memenuhi undangan Rapat Terbatas (Ratas) Gubernur Sulawesi Selatan, Minggu (5/7/2020) malam,

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA— Jelang pemilihan kepala daerah di kabupaten Luwu Utara, rekomendasi pun mulai di keluarkan oleh-oleh para petinggi partai politik bagi setiap kandidat yang di jagokan.

Dikabarkan bahwa Partai politik Besutan Mantan presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudoyono akan menyerahkan rekomendasi usungan kepada petahana Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

“Kita telah di hubungi oleh tim desk Pilkada partai Demokrat provinsi Sulawesi Selatan untuk menerima rekomendasi partai di Jakarta pada tanggal 29 Juli kemarin, namun kita minta untuk di tunda terlebih dahulu,” ungkap Husain yang merupakan LO dari Petahana Indah Putri Indriani.

Lanjut Husain menuturkan, Penundaan penyerahan rekomendasi ini atas permohonan Ibu Indah kepada tim desk Pilkada partai Demokrat.

“Kita tidak mungkin meninggalkan daerah saat ini yang masih dalam status tanggap darurat pasca banjir bandang, saat ini masyarakat sangat membutuhkan kerja, kinerja dan kepedulian kita dalam melewati cobaan ini,” tutupnya menyampaikan pesan Indah.

Komentar