Idul Adha, BSM Bersama Nasabah Salurkan 2.000 Lebih Hewan Kurban

  • Bagikan

Hingga 30 Juli 2020, Mandiri Syariah mencatat lebih dari 700 transaksi pembelian hewan kurban dilaksanakan melalui Mandiri Syariah Mobile.

Adapun hewan kurban dari Mandiri Syariah lewat program QurbanMazing Laznas BSM Umat berjumlah total 1.500 kambing dan sapi. Penyaluran kurban-kurban ini dilakukan oleh Kantor Region/Area/Cabang Mandiri Syariah di seluruh Indonesia ke berbagai pihak seperti lembaga, lingkungan masyarakat, masjid, dan para mitra.

“Kami memaknai Iduladha sebagai momen untuk berbagi dan peduli kepada sesama. Kami ingin mereka yang tinggal di daerah-daerah terpencil turut merasakan semangat dan kebahagiaan menyambut Idul Adha,” jelas Reza.

Selain bentuk kepedulian kepada sesama, penyaluran hewan kurban Mandiri Syariah merupakan implementasi program Sustainable Finance dalam rangka mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) sekaligus pemberdayaan usaha peternak binaan Mandiri Syariah.

Regional CEO PT Bank Syariah Mandiri (BSM) Region VIII Makassar, Kemas Erwan Husainy mengungkapkan, khusus di wilayahnya ada puluhan hewan kurban yang juga disalurkan lewat para mitra dan rekanan.

"Disalurkan lewat rekanan berupa instansi pemerintahan, lembaga pendidikan, serta rekanan lain yang selama ini menjadi nasabah setia Bank Syariah Mandiri," jelas Kemas Erwan Husainy. (tam)

  • Bagikan