Meet and Greet Virtual, Angela Akui Syuting Sambil Koleksi Tanaman

Sabtu, 1 Agustus 2020 08:10

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Setelah melakukan meet and greet di Bandung, kini menyasar Yogyakarta untuk perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan dengan pemirsa di rumah melalui “Virtual Meet and Greet”.

Beberapa Pemain Sinetron “Samudra Cinta” menjadi Narasumber, yakniRangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha dan Dylan Carr. Lewat Virtual, Jumat,31/7.

Salah Seorang Pemain Samudra Cinta, Angela Gilsha mengakui kepada fans bahwa sembari melakukan aktivitas syuting, saat ini ia juga gemar mengoleksi tanaman hias dirumahnya. Hobi ini sudah lama ia lakoni semenjak tinggal di Bali.

Kata Angela, ketika ia syuting dan melihat beberapa tanaman hias yang menarik ia mencoba memveli atau meminta kepada yang punya. Bahkan beberapa dari kru juga sering mengajak Angela untuk melihat-lihat tanaman saat break syuting.

“Saya itu suka tanaman sejak kecil ngikut sama orangtua, jadikan dulu tinggal di Bali disana banyak bunga-bunga dan sejak itu mulai suka,”ucapnya.

Sementara Haico Van Der Veken, dalam meet and greetnya, mengajak fans dan pemirsa SCTV untukmengurangi sampah plastik.

Kata Haico, kebanyakan orang saat ini sering banyak pakai plastik. Maka dalam postingannya ia selalu berupaya memberi contoh bagaimana penggunaan sesuatu wadah non plastik.(wis/fajar)

Komentar