Relawan Akhirat Bangun Rumah Tahfidz, Bupati Barru: Teruslah Berbuat Baik

  • Bagikan

"Siapa yang melaksanakan amal jariah maka dia akan kaya diakhirat nanti" ucap Ketua MUI Barru.

Sebelumnya, Ketua Relawan Yayasan Akhirat Barru Suryani Jamaluddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa Lokasi yang akan ditempati membangun rumah Tahfidz adalah wakaf dari salah seorang warga di Desa Ajakkang yang nantinya akan dibangun tiga gedung untuk beragam fungsi utamanya Rumah Tahfiz.

"Relawan Akhirat terbentuk pertama di Kendari pada April 2019 membangun rumah Tahfidz ini bertujuan agar dapat meningkatkan pemahaman Alquran sebagai pedoman hidup dan sarana belajar kepada santri untuk mahir membaca dan menghafal Alquran," ujar Suryani di hadapan segenap hadirin termasuk rekannya dari Relawan Akhirat Palu, Makassar dan Bone.

Founder Relawan Akhirat H.Abdul Halik menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memprakarsai dilaksanakan pembangunan rumah Tahfidz di Kabupaten Barru.

"Menjadi embrio masyarakat untuk lebih memperdalam hafalan Al Qur'an dan nilai-nilai ke Islaman , Kehadiran rumah Tahfidz Kedepan untuk membantu masyarakat atau generasi bangsa dari buta aksara" harap Abdul Halik.

Hadir dalam peletakan batu pertama ini, Anregurutta Prof Dr Faried Wadjedy, Anggota DPRD Barru Syahrul Ramdhani, Asisten I Herman Jaya, Staf Ahli Andi Jalil , Kepala Bagian Kesra, Wakil Ketua Baznas, Minu Kalibu, Founder Relawan Akhirat Pusat, Camat Soppeng Riaja Carly R Fischer, Danramil Soppeng Riaja, dan Masyarakat sekitar. (rls)

  • Bagikan