Anggap Dilan Layak Diperjuangkan, Warga Banta-bantaeng Urunan Cetak Atribut Dilan

  • Bagikan

"Kami yakin kalau rakyat bersatu, maka tidak akan bisa dikalahkan. Insya Allah mayoritas masyarakat Makassar ada bersama Dilan," tegasnya.

Lebih jauh, Ketua Umum Organisasi Pemuda Ballak Harapan Bangsa ini mengajak masyarakat Makassar tidak abai dalam pesta demokrasi mendatang. Setiap warga mesti menyalurkan hak pilih, mendukung kandidat terbaik untuk Makassar yang lebih maju dan berkembang. "Makassar harus dipimpin orang-orang baik seperti Dilan. Mereka layak diberi kesempatan," ucap dia.

Adhi berani menggaransi Dilan adalah pasangan komplet yang layak diperjuangkan. Rekam jejak keduanya berbicara, dimana mereka tidak memiliki musuh politik. Deng Ical dan Dokter Fadli pun dikenal sebagai sosok komitmen. Mereka juga merupakan sosok pemimpin merakyat yang menjadi representasi seluruh elemen masyarakat di Kota Makassar.

Di Pilwakot Makassar, Dilan sudah mengantongi rekomendasi PDIP (6), Hanura (3) dan PKB (1). Pasangan ini juga masih menunggu rekomendasi dari PKS (5). Gabungan partai ini menguasai 15 kursi di parlemen Makassar atau lebih dari cukup untuk maju di Pilwalkot Makassar 2020 pada Desember mendatang. (rls)

  • Bagikan