Dapur Lapangan Brimob Polda Sulsel Sajikan 72 Ribu Makanan Siap Saji di Masamba

Senin, 3 Agustus 2020 18:52
Belum ada gambar

Dapur Lapangan Brimob Polda Sulsel Sajikan 72 Ribu Makanan Siap Saji di Masamba

“Sedakan untuk penditribusian makanan yang kami buat dibantu dari tim relawan yang ikut berpartisipasi itu dibagikan ketiga titik lokasi yaitu di Kecamatan Masamba, di Desa Radda dan di Desa Meli” Tambah Muhammad Anis

Kombes Pol. Muhammad Anis berharap ” Pembagian paket makanan akan terus kita salurkan kepada warga yang terdampak banjir bandang, insyaallah kedepan kita akan membuat lebih banyak lagi agar warga yang terdampak banjir bandang bisa menikmati paket makanan dari dapur lapangan Satbrimob Polda Sulsel “, Tutup Anis.

Dilokasi berbeda Danyon A Pelopor AKBP Darminto Selaku Komandan Batalyon A Pelopor mengungkapkan Keberadaan Tim Dapur Lapangan Batalyon A Pelopor di Lokasi Pasca Banjir Masamba merupakan wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

“Kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dilokasi pasca banjir, Selain mengirimkan tim untuk melakukan pembersihan, kami juga mengirimkan tim dapur lapangan serta bintara kesehatan untuk membantu masyarakat dalam .” Ucap Darminto

“ini adalah cara kami dan bukti kehadiran negara ditengah tengah masyarakat serta sebagai wujud bhakti brimob untuk masyarakat, membantu masyarakat Bukan hanya memberikan bantuan tenaga untuk pembersihan, kami juga memberikan pelayanan kesehatan dan pasokan makanan ” tandas Darminto. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI