Kepala Kanim Makassar Resmi Berganti, Ini Pesan Kakanwil

Senin, 3 Agustus 2020 20:24
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto pimpin Serah terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Senin (03/08/2020).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Malassar kini dijabat Agus Winarto. Dia menggantikan Andi Pallawarukka.

Harun Sulianto mengatakan bahwa di Tahun 2019, Kantor Imigrasi Kelas II Parepare telah memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB). Dia berharap, di tahun ini Kanim Makassar berhasil memperoleh predikat yang berskala nasional yaitu WBBM di bawah kepemimpinan Kepala Kanim yang baru.

“Untuk mencapai predikat WBBM, diperlukan peningkatan mutu pelayanan dg inovasi yg mempermudah pelayanan, lakukan pengawasan, terus ber sinergi dengan semua pihak,” kata Harun, Senin (3/08/2020).

Harun juga menekankan agar seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sulsel terutama di Kanim Makassar lebarkan sayap untuk dekatkan layanan melaui easy paspor .

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi yang baru, Agus Winarto meminta kepada seluruh pegawai Kanim Makassar agar bersinergi dengan baik. “Saya berharap, dengan kehadiran saya sebagai Kakanim yang baru memberikan perubahan dan kontribusi pada Kanim Makassar terutama pada layanan publik. Kami akan memprioritaskan untuk memperluas layanan publik, “ Ungkap Agus. (edo) 

Komentar

VIDEO TERKINI