Gerindra Pastikan Tidak Goyah, Siap Kawal Danny-Fatma Menuju Kontestasi

Selasa, 4 Agustus 2020 15:28
Belum ada gambar

Eric Horas

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas, menampik semua isu miring yang berusaha menggoyang komitmen partainya dalam mendukung Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi pada Pilwalkot Makassar 2020.

Eric hadir dalam rapat akbar Nasdem dan Gerindra di Danny Pomanto Center, Jalan Amirullah, Makassar, Senin malam (3/8/2020).

Eric saat membawakan sambutan menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah kali pertama setelah Nasdem dan Gerindra resmi berkoalisi. Pertemuan yang menjadi penegasan bahwa kedua partai makin mantap menuju kontestasi.

“Saya melihat ada semangat yang kuat dan tentu semangat ini kita akan pertahankan sampai hari kemenangan,” seru Anggota DPRD Kota Makassar ini.

Eric juga menyampaikan bahwa setelah pertemuan ini, tim pemenangan akan makin intens menyosialisasikan Danny Pomanto-Fatmawati kepada masyarakat.

“Untuk efektifnya sosialisasi, dengan situasi seperti sekarang ini adalah dengan door to door, karena beberapa protokol kesehatan mesti kita laksanakan,” beber Eric.

Sekretaris DPD Nasdem Makassar Ari Ashari Ilham meyakini kongsi ini tidak akan terjegal di tengah jalan. “Kami tidak berpikir ke arah situ (penjegalan) bahwa menjelang pendaftaran, partai koalisi tidak akan bubar,” tegas Ari ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (3/8/2020).

Nasdem percaya partai besutan Prabowo Subianto itu adalah partai besar yang memegang komitmen kuat. Pihaknya juga terus melakukan koordinasi dengan Gerindra bagaimana memenangkan jagoan mereka di kontestasi politik lima tahunan itu.

“Kita sudah berkoordinasi dengan partai koalisi termasuk Gerindra adalah partai besar, kami percaya partai besutan Prabowo Subianto itu mampu memegang komitmen,” terang Ari. (endra/fajar)

Komentar