Perkuat Basis, Tim MYL-SS Rampungkan Struktur Pemenangan di Pangkep

Selasa, 4 Agustus 2020 09:00

Tim Pemenang Muh Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Tim Pemenang Muh Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) bergerak penuh menyasar seluruh wilayah di Kabupaten Pangkep.

Ketua Tim Pemenangan MYL-SS, Arfan Tualle mengaku, hingga saat ini tengah memaksimalkan komunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) satu kursi dan Partai Gerindra dengan lima kursi.

“Kami sudah ketemu dengan para petinggi kedua partai ini. Dalam waktu dekat akan ada lagi pertemuan. Kita maksimalkan komunikasi untuk koalisi,” ujarnya saat konfrensi pers di Kantor DPD Nasdem Pangkep, Senin malam (3/8/2020).

Lanjut dijelaskan, hingga kini juga pihaknya telah merampungkan seluruh struktur hingga ke tingkat desa dan kelurahan.

“Tim kami sudah selesai. Semua struktur sudah selesai ada 24 koordinator kecamatan, koordinator desa ada 214 orang, koordinator lapangan ada 110 orang, kemudian tim untuk di TPS ada 3.545 orang,” paparnya.

Senada dengan itu, pihaknya menjanjikan akan deklarasi bapaslon dalam waktu dekat bersama dengan parpol koalisi nantinya.

“Tanggal 12 nanti kita akan deklarasi. Sejauh ini memang masih satu partai. Tetapi kita maksimalkan waktu untuk komunikasi dengan parpol lain,” tambahnya.(fit/fajar)

Komentar