Sahruddin Said Bakal Bentuk Komunitas “Gerakan Makassar Butuh Imun”

Rabu, 5 Agustus 2020 20:44

Sahruddin Said

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Politisi PAN, Sahruddin Said, bakal membentuk komunitas Gerakan Makassar Butuh Imun. Itu demi memuluskan jalan pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH menduduki takhta pimpinan Pemerintah Kota Makassar.

“Saya akan membentuk komunitas Gerakan Makassar Butuh Imun. Saya sendiri ketuanya. Komunitas ini akan bergerak hingga tingkat bawah. Kami akan menggaet tokoh masyarakat baik di tingkat kecamatan sampai kelurahan,” jelas Sahruddin di Gedung DPRD Kota Makassar, Rabu (5/8/2020).

Pasangan berjargon Imun itu setidaknya telah mengamankan dua partai politik yakni PAN dan Golkar. Dua parpol ini telah terang-terangan menyatakan dukungannya untuk Imun meski memang surat B1 KWK belum diterbitkan.

“Akhir bulan ini PAN bakal menerbitkan surat rekomendasi untuk pasangan None-Zunnun,” tegas Sahruddin.

Sementara PAN, kata Sahruddin, mulai menggerakkan mesin partainya dengan menyiapkan struktur pemenangan hingga ke tingkat kelurahan.

“Semua anggota fraksi di parlemen telah menyiapkan struktur, khusus di Dapil dua,” tandasnya.

Sekretaris Komisi D DPRD Kota Makassar itu bertekad memenangkan Imun di daerah pemilihannya (Dapil) II. Di antaranya Tallo, Bontoala, Baranglompo, Ujung Tanah, dan Kepulauan Sangkarrang, Sahruddin 100 persen optimis None-Zunnun keluar sebagai pemenang. “Khusus Dapil II Imun harus menang,” pungkasnya. (endra/fajar)

Komentar