Wujudkan Aspirasi Warga Mappala, Anwar Faruq: Ini Tanggung Jawab!

Rabu, 5 Agustus 2020 13:24

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Anggota DPRD kota Makassar, Anwar Faruq meresmikan gapura di setapak 7 jalan Tidung VIII Kelurahan Mappala Kecamatan Rappocini, Makassar, Selasa (4/8/2020).

Gapura tersebut merupakan bagian dari aspirasi masyarakat kepada Anwar Faruq yang bertujuan untuk mempermudah menemukan lokasi, khususnya di Kelurahan Mappala.

“Ini merupakan aspirasi masyarakat di kelurahan Mappala yang coba kita wujudkan dalam bentuk pembangunan Gapura ini,” ucap Anwar yang juga ketua DPD PKS Makassar.

Anwar menyebut sebagai wakil rakyat, sudah menjadi kewajiban baginya untuk mewujudkan aspirasi masyarakat, apalagi ia bermukim di kawasan tersebut.

“Aspirasi masyarakat adalah tanggungjawab kami, apalagi saya kan tinggal di dekat sini,” lanjutnya.

Senada dengan itu, Lurah Mappala Agusnawati berterima kasih atas perhatian yang diberikan Anwar Faruq kepada wilayah yang dipimpinnya.

Agusnawati memaparkan dengan perhatian anggota dewan seperti yang dilakukan Anwar, akan lebih mudah menggerakkan masyarakat untuk peduli dengan lingkungannya.

“Dengan perhatian pak Dewan ini dapat menggerakkan masyarakat. Jadi Alhamdulillah kami berterimakasih atas itu,” ungkapnya. (endra/fajar)

Komentar