Kalla Toyota Customer Gathering Online Series 12 Digelar 7 Agustus 2020 Mendatang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kalla Toyota melalui Customer Gathering Online senantiasa memberikan kemudahan dalam memiliki unit Toyota. Memasuki bulan Agustus, Kalla Toyota kembali akan menggelar Customer Gathering Online kali ke 12.

Gelaran akan berlangsung pada hari Jumat (7/8/2020) mendatang. Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya.

“Pelanggan yang ingin ikut serta dalam gelaran Customer Gathering ini dapat langsung mendaftarkan diri melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS12,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Mengangkat tema “Bagaimana Menciptakan Generasi Berprestasi dan Berakhlak” Kalla Toyota menghadirkan narasumber yang berpengalaman di bidang pendidikan. Narasumber pertama ialah H. Syamril, ST., MPd. Yang merupakan Direktur Utama Sekolah Islam Athirah dan juga merupakan Rektor Kalla Business School. Narasumber kedua ialah Syamsul Bahri. S.Pd.I yang merupakan Kepala SMA Islam Athirah Bone dan Wakil Direktur Wilayah III Sekolah Islam Athirah.

Melalui gelaran Customer Gathering Online ini, Kalla Toyota hadir memberikan penawaran menarik bagi seluruh pelanggan setianya. Di bulan Agustus, Kalla Toyota hadir dengan program Spektakuler dengan kemudahan memiliki unit Toyota dengan rate mulai 3,7% selama tiga tahun dan rate mulai 5,56% selama lima tahun.

Selain itu, juga akan dipaparkan program terbaik memiliki Toyota unggulan dengan DP rendah mulai 20% dan angsuran ringan mulai dua jutaan rupiah perbulan. Pelanggan juga akan mendapatkan program menarik lainnya yang diberikan khusus dalam gelaran Customer Gathering Online ini.(rls/fajar)

  • Bagikan