Pasca Jatuh ke Jurang, Petugas Rudenim Makassar Sudah Masuk Kerja

Jumat, 7 Agustus 2020 14:38

Mobil milik Hasbiadi usai kecelakaan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Hasbiadi, 40 tahun belum bisa melupakan peristiwa yang nyaris membuatnya tewas. Petugas Rudenim Makassar ini jatuh ke jurang sedalam 10 meter, atas kecelakaan tunggal yang ia alami.

Kasi Registrasi Administrasi dan Pelaporan Rudenim Makassar, Rita membenarkan insiden yang dialami oleh rekan kerjanya itu. Rekannya itu kini sudah bisa melanjutkan rutinitasnya sebagai petugas Rudenim Makassar.

“Orangnya sudah membaik dan telah masuk kerja. Hanya mobil pribadinya yang rusak,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (7/8/2020).

Hasbiadi tetap masuk kerja meski beberapa luka di wajahnya masih membekas. Saat kejadian, korban juga masih sempat sadarkan diri dan tersenyum atas kejadian itu.

Sebelumnya diberitakan, Mobil hitam dengan nomor polisi DD 1171 BD yang ia kendarai jatuh ke jurang, saat melintas di Jalan Poros Malino, Desa Borisallo, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Rabu sore (5/8/2020) kemarin.

Atap mobilnya penyok dan beberapa bagian kaca retak dan pecah, hingga melukai warga Desa Parigi, Kecamatan Tinggimoncong ini yang hendak pulang ke rumahnya itu.

“Korban jatuh ke jurang sedalam 10 meter. Setibanya korban di TKP, dia hilang kendali. Diduga mengantuk dan tidak bisa menguasai kendaraannya hingga terjatuh ke jurang sebelah kiri,” kata KBO Lantas Polres Gowa, Iptu Dayu Ary. (Ishak/fajar)

Komentar