Toyota Luncurkan All New Corolla Cross, Warisi DNA Corolla yang Fun, Nyaman, Fungsional dan Ramah Lingkungan

  • Bagikan

Corolla Cross memberikan head clearance sejauh 105 mm di depan dan 87 mm di belakang yang memberikan ruang nyaman bagi penumpang di area depan dan belakang. Selain itu, pintu belakang lega sehingga memudahkan akses keluar dan masuk penumpang serta jendela lebar yang memberikan keleluasaan untuk melihat pemandangan keluar. Dengan begitu, perjalanan akan terasa lebih nyaman, menyenangkan, dan bebas stres.

All New Corolla Cross menggunakan platform Toyota New Global Architecture C-segment (TNGA-C) dengan pengembangan pada body rigidity yang tinggi dan sistem suspensi yang didesain khusus untuk memberikan peredaman yang empuk dan nyaman sehingga terasa pas untuk mengajak seluruh anggota keluarga melewati jalan perkotaan, tol, dan pedesaan, termasuk dengan adanya ground clearance setinggi 165 mm.

Visibilitas keluar yang tinggi membuat pengemudi All New Corolla Cross mempunyai kemudahan dan keyakinan tinggi dalam memantau kondisi sekitar mobil. Serta radius putar 5,2 meter yang memastikan pengemudi dapat melakukan manuver di ruang terbatas, seperti balik arah atau parkir dengan mudah dan cekatan.

Sebagai SUV perkotaan, Toyota ingin memastikan penghuni kabin All New Corolla Cross dimanjakan oleh beragam fitur kenyamanan terkini. Interior elegan bernuansa hitam dipadukan dengan kehadiran steering switch, AC digital dual zone, panel instrumen disandingkan dengan MID 4,2 inchi, head unit 9 inchi IPS display dilengkapi sarana radio, Bluetooth, NFC, Miracast, dan voice command, moonroof, dan rain sensor di balik kaca depan untuk mengaktifkan wiper secara otomatis.

  • Bagikan