Customer Gathering Online Series 12, Kalla Toyota Angkat Tema Mendidik Anak untuk Berprestasi dan Berakhlak

Selasa, 11 Agustus 2020 15:10
Belum ada gambar

Seorang pelanggan setia Kalla Toyota memperlihatkan gelaran Customer Gathering Online Kalla Toyota melalui handphonenya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kalla Toyota kembali menyapa pelanggan setianya melalui gelaran Customer Gathering Online (07/08). Melalui gelaran online ini, Kalla Toyota memberikan kesempatan bagi pelanggan setianya untuk dapat memiliki unit Toyota impian.

Customer Gathering Online ini telah digelar sebanyak 12 kali. Dari seluruh series, Kalla Toyota telah membukukan sebanyak 966 SPK.

“Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Antusias pelanggan setia Kalla Toyota cukup tinggi dikarenakan promo menarik yang ditawarkan” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Dalam gelaran kali ke 12 kemarin, Kalla Toyota mengangkat tema “Bagaimana Menciptakan Generasi Berprestasi dan Berakhlak” Kalla Toyota menghadirkan narasumber yang berpengalaman di bidang pendidikan. Narasumber pertama ialah H. Syamril, ST., MPd. Yang merupakan Direktur Utama Sekolah Islam Athirah dan juga merupakan Rektor Kalla Business School. Narasumber kedua ialah Syamsul Bahri. S.Pd.I yang merupakan Kepala SMA Islam Athirah Bone dan Wakil Direktur Wilayah III Sekolah Islam Athirah.

Narasumber pertama yakni H. Syamril, ST., MPd. memaparkan bahwa berbicara tentang pendidikan ialah berbicara tentang membangun generasi. Ketika berbicara tentang membangun generasi, yang harus dipikirkan bukan tentang masa lalu, bukan masa kini, namun masa yang akan datang. Membicara masa depan, ialah bagaimana kita mempersiapkan anak kita. Dengan berbagai konsep, ada dua hal yang penting dalam membangun generasi, yakni kompetensi dan karakter.

“Berprestasi disini kita maknai jangan hanya sekadar akademik yang bagus, yang penting adalah anak kita punya kompetensi. Kita siapkan generasi yang unggul. Yang siap menghadapi tantangan zaman yang berbeda dengan masa kita sekarang” ungkap Syamril.

Komentar

VIDEO TERKINI