Customer Gathering Online Series 12, Kalla Toyota Angkat Tema Mendidik Anak untuk Berprestasi dan Berakhlak

  • Bagikan

“Berprestasi disini kita maknai jangan hanya sekadar akademik yang bagus, yang penting adalah anak kita punya kompetensi. Kita siapkan generasi yang unggul. Yang siap menghadapi tantangan zaman yang berbeda dengan masa kita sekarang” ungkap Syamril.

Narasumber kedua yakni Syamsul Bahri. S.Pd.I menambahkan bahwa generasi berprestasi tolak ukurnya ketika ia mampu hidup di zamannya. Tuntutan hidup berubah sehingga pola mendidik juga harus inovatif. Budaya-budaya lama yang tidak produktif harus ditinggalkan. Generasi yang berakhlak adalah generasi yang mampu hidup dengan benar di zamannya. Banyak orang yang berhasil dalam karir namun hidup tidak berdasarkan keyakinan dalam umat beragama.

“Variasi kegiatan harus dihadirkan. Jangan melulu hanya belajar. Kita harus tinggalkan paradigma yang salah bahwa bermainnya anak-anak itu seringkali dimaknai tidak positif. Padahal bermainnya mereka itu adalah bagian dari belajar,” ungkap Syamsul.

Melalui gelaran Customer Gathering Online ini, Kalla Toyota hadir memberikan penawaran menarik bagi seluruh pelanggan setianya. Di bulan Agustus, Kalla Toyota hadir dengan program Spektakuler dengan kemudahan memiliki unit Toyota dengan rate mulai 3,7% selama tiga tahun dan rate mulai 5,56% selama lima tahun.

Selain itu, juga akan dipaparkan program terbaik memiliki Toyota unggulan dengan DP rendah mulai 20% dan angsuran ringan mulai dua jutaan rupiah perbulan. Pelanggan juga akan mendapatkan program menarik lainnya yang diberikan khusus dalam gelaran Customer Gathering Online ini.

  • Bagikan