Di Bawah Kendali TP, Kaswadi Razak Berharap Golkar Sulsel Kembali Rimbun

Selasa, 11 Agustus 2020 15:24
Belum ada gambar

Kaswadi Razak

FAJAR.CO ID,MAKASSAR– Ketua DPD II Golkar Soppeng, Kaswadi Razak memiliki harapan besar terhadap Taufan Pawe (TP), Ketua Golkar Sulsel yang baru saja terpilih pada Musda X akhir pekan lalu.

Di bawah kendalinya, Taufan Pawe sedang menyusun struktur kepengurusan DPD I Golkar Sulsel yang baru. Wali Kota Parepare itu hanya punya waktu sepekan terhitung sejak dirinya terpilih dalam Musda Golkar Sulsel ke X yang digelar di Jakarta 6 sampai 8 Agustus lalu.

Kaswadi saat ditemui di Makassar, Selasa (11/8/2020) berharap Taufan Pawe bisa menyatukan faksi-faksi di tubuh Golkar Sulsel. Ia tak ingin ada lagi pengkotak-kotakan kader. Serta lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya yang dinakhodai Nurdin Halid.

“Sebetulnya pak Taufan Pawe (TP) itu awalnya di kelompok pembaharuan. Artinya kita punya cita-cita yang sama membawa Partai Golkar ke depan lebih baik,” ucap Kaswadi.

“Banyak hal yang kita pahami di partai yang tidak sejalan dengan pikiran dan harapan kita. Makanya harapan dan pikiran kami Insyaallah pak TP bisa lakukan,” sambungnya.

Jika memang TP tak sanggung menyatukan dua faksi itu, artinya tidak ada bedanya dengan kepengurusan sebelumnya. Kaswadi mendesak TP mengundurkan jika tak sanggup mengakomodir seluruh kader dan potensi partai.

“Kami berharap Taufan Pawe bisa lakukan itu, kalau tidak bisa lakukan itu buat apa, lebih baik mengundurkan diri,” cetusnya.

Kaswadi paham betul apa yang selama digaungkan kelompok pembaharu. Oleh karenanya, dengan duduknya TP di kursi 01 Golkar Sulsel, mampu menjahit dua helai kain yang terpisah. Sehingga partai berlambang pohon beringin itu bisa kembali teduh.

“Kita sepakat punya komitmen yang sama. Tentu kita berharap pohon beringin ini bakal rimbun kembali, kalau tidak, rontok semua daunnya,” tegas Bupati Kabupaten Soppeng itu. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI