Gubernur – CEO ASEI Bina Holding Tandatangani MoU Investasi

  • Bagikan

"Hari ini kita baru bangun jaringan dan nanti kita berharap kedepannya akan dilanjutkan oleh Perseroda, Bank Sulselbar dan Jamkrida, untuk membuka keterisolasian kita selama ini untuk ekspor," jelasnya.

Dia menjelaskan, jaringan ini harus dimanfaatkan dengan baik semua pihak untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Kawasan Timur Indonesia.

"Mari kita sama-sama membuka keterisolasian Indonesia timur dan ini kita harus memanfaatkan jaringan ini, dan kita sudah berhasil satu langkah," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari memberikan apresiasi kepada Gubernur Sulsel atas upaya dan kerja kerasnya dalam mewujudkan investasi di Sulsel.

"Kami apresiasi atas usaha Bapak Gubernur untuk Sulawesi Selatan yang lebih baik kedepannya. Ini menjadi sebuah kebersamaan," jelasnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sulsel, karena telah melibatkan DPRD Sulsel sebagai mitra dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Sulsel.

"Kami terimakasih juga kepada Bapak Gubernur atas usahanya untuk melibatkan kami di DPRD, memberikan ruang kepada kami untuk menyaksikan kerjasama ini," tutupnya. (rls/fajar)

  • Bagikan