Tanpa Koalisi, Nasdem Deklarasikan MYL-Syahban di Pilkada Pangkep

Selasa, 11 Agustus 2020 15:28

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuffin Alrif (kanan) bersama anggota DPRD Sulsel, Irwan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai partai pemenang pemilu di Kabupaten Pangkep, Nasdem pede mendeklarasikan paslonnya M Yusran Lalogau- Syahban Sammana untuk pilkada 2020.

Meski tanpa koalisi, pemilik 8 kursi di DPRD Pangkep ini mengatakan siap memenangkan paket yang menjadi perwakilan politikus dan birokrat.

“Besok kita sudah deklarasi. Kami akan ke Pangkep dan menginstruksikan semua kader, pengurus dan legislator bergerak memenangkan usungan,” kata Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Selasa (11/8/2020).

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini juga menyampaikan sanksi berat berupa pecatan akan diberikan kepada kader mbalelo. Hal sama disampaikan anggota DPRD Sulsel Fraksi Nasdem Dapil Maros, Pangkep, Barru, Irwan. Dia menyebut paslon ini mampu membawa harapan besar

“Pak MYL dua kali terpilih di legislatif dan sekarang menjabat Ketua DPRD, pak Syahban adalah birokrat pengalaman,” bebernya.

Agenda deklarasi sendiri dilakukan di Baruga Alhamid Pangkep, Rabu (12/8/2020) dihadiri pengurus Nasdem dan simpatisan paslon MYL-Syahban. (nur/fajar)

Komentar