Ini Deretan Produk dan Promo Terbaru di Acer Day 2020

  • Bagikan

@Aspire 5 Magical Color cocok untuk kamu yang stylish, produktif dan dinamis berkat warna unik pada laptop ini serta prosesor Intel 10th Gen serta teknologi memori Intel® Optane™ yang mempercepat proses mengakses berbagai file besar," sebutnya.

Pada Swift series, Swift 3 Air 2 merupakan laptop tertipis di kelasnya yang menjadi laptop pertama yang dibekali layar QHD visual tajam dan layar luas sehingga cocok untuk kebutuhan presentasi atau pekerjaan yang membutuhkan visualisasi. Layarnya memiliki ratio 3:2 yang memberikan kenyamanan lebih saat browsing atau bekerja berkat 17% vertical view yang lebih luas.

Sedangkan Swift 3 Ryzen 4000 berbekal prosesor AMD Ryzen 4500 generasi terbaru yang memberikan peningkatan performa 40% lebih baik dibanding generasi sebelumnya, dan teknologi Wifi 6 dengan koneksi internet tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan WiFi 5.

Sementara Nitro 5 Ryzen 4000 punya prosesor AMD Ryzen dan grafis NVIDIA® GeForce GTX menjadikannya cocok sebagai laptop casual gamer.

Gaming Series Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana menjelaskan Nitro 5 Ryzen 4000 memiliki tampilan visual yang tajam berkat layar FHD IPS 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz. Plus desain pendingin terbaru dan 4 port pembuangan panas, yang dapat menjaga performa gaming. (msn/fajar)

  • Bagikan