Sambut HUT Ke-75 RI, Kemenkumham Sulbar Anjangsana ke Panti Asuhan

Rabu, 12 Agustus 2020 19:42
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, Kakanwil Kumham Sulbar, Anwar, beserta jajaran melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan  Al-Munawwarah Salutalawar  yang terletak di Desa Tadui, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (12/8/2020).

Dalam Anjangsana ini Kemenkumham Sulbar memberikan bantuan berupa sembako sebagai rasa kepedulian terhadap anak-anak Yatim Piatu, yang diterima langsung oleh Pimpinan pengurus panti asuhan Al-Munawwarah, Ustad Zakaria.

“Hal ini merupakan kebahagian tersendiri bagi kami, untuk itu kami atas nama Pengurus Panti Asuhan mengucapkan terima kasih, semoga Allah dapat membalas semuanya serta amal ibadah bisa diterima oleh Allah” ucap Zakaria.

Kakanwil Kumham Sulbar H. Anwar menyampaikan Anjangsana ini dilaksanakan bertujuan untuk memperat hubungan serta menjalin silaturahmi sesama manusia karena merupakan suatu kewajiban bagi setiap Insan yang beragama dan untuk saling membagi kasih terhadap anak-anak Yatim Piatu.

“Kami ingin berbagi dan melihat dari dekat anak-anak kita di Panti ini, ini Sebagai wujud kepedulian, walaupun yang kami berikan tidak terlalu besar, tapi insyaallah ini dapat meringankan dan membantu anak anak kita yang ada disini”

semoga kehadiran kami membawa semangat baru khususnya anak-anak di panti dalam rangka menyambut HUT RI,” tutup Anwar. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI