Ciptakan Suasana Kondusif di Pilkada Lutim, Bupati Husler Minta Aspdesi Jaga Situasi dan Kondisi Warga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MALILI-- Assosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Aspdesi) Luwu Timur diminta menjaga situasi dan kondisi di masyarakat jelang Pilkada. Pilkada Luwu Timur ini rawan ditunggangi kepentingan orang dari luar.

Bupati Luwu Timur HM Thoriq Husler mengatakan saat ini banyak sekali orang luar yang sudah masuk dan ikut campur dengan urusan politik di Luwu Timur.

''Ini sangat rawan, jika tidak cepat kita sadari maka orang luar ini akan menjadi pemantik api untuk merusak tatanan demokrasi dan kedamaian di Luwu Timur,''kata Husler usai melantik Ketua baru Apdesi Kabupaten Luwu Timur, Kasbiyono, dan pengurus APDESI Luwu Timur di gedung Simpurusiang Malili, Rabu (13/8/2020).

Husler meminta seluruh pengurus Apdesi peka dengan setiap isu yang dihembuskan dimasyarakat, apapun caranya kita harus bersatu melawan campur tangan pihak luar yang ingin mengotak atik Luwu Timur . Sampai hari ini Luwu Timur masih kondusive, aktivitas masih berjalan dengan lancar. Kondisi ini harus dipertahankan.

”Jangan kasi kesempatan orang luar memecah belah kita di Luwu Timur ini,'' tegas Husler.(shd/fajar)

  • Bagikan