Dansat Brimob Polda Sulsel Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Jelang Pilkada 2020

  • Bagikan

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, karena jika semuanya sudah siap dari sekarang, saya yakin saat bertugas melayani masyarakat dan saat Pilkada serentak nanti semuanya pasti bertugas dengan baik dan akan mendapatkan hasil yang maksimal," sambung Muhammad Anis.

Ditemui usai pengecekan kendaraan Danyon A Pelopor AKBP Darminto menyampaikan sebagai wujud kesiapsiagaan Jelang Pilkada Serentak dan bhakti brimob untuk masyarakat, Batalyon A Pelopor terus mempersiapkan segala sesuatu baik personel, peralatan serta perlengkapan yang menunjang tugas dilapangan.

“Guna menjaga kesiapsiagaan jelang Pilkada dan sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob kita sebagai anggota Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel yang siap digerakkan kemana saja dan kapanpun untuk back up Satuan Wilayah, oleh karena itu sangat penting bagi kita mempersiapkan segala sesuatu baik personel, alat peralatan maupun kendaraan dinas terlebih lagi mendekati Pilkada Serentak Tahun 2020," Ucap Darminto.

Oleh karena itu mengingat kondisi kendaraa dinas roda dua, empat dan roda enam sangat penting diperhatikan untuk menjaga performanya agar selalu dalam kondisi Siap untuk digunakan. Terlebih Brimob Batalyon A akan menghadapi pengamanan Pilkada serentak di wilayah dibeberapa wilayah di Sulawesi Selatan.

“Secara umum semua kendaran dinas masih layak beroperasi hanya saja ada sedikit masalah pada bagian aki dan lampu-lampu peringatannya,” tambah Darminto.

Adapun kendaraan Batalyon A Pelopor yang dicek Oleh Dansat Brimob yakni unit motor Kawasaki KLX 250 CC, unit motor Kawasaki KLX 150 CC, unit Suzuki Trail DR 200 S, kendaraan angkut personel seperti bus dan truk serta kendaraan Taktis seperti Armored Water Cannon.

  • Bagikan