Gerindra Solidkan Kader dan Konstituen Kawal Danny-Fatma Menuju Kontestasi

Kamis, 13 Agustus 2020 10:14
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– DPC Partai Gerindra Makassar semakin total dan solid dalam mengawal pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) menuju kontestasi politik Pilwakot Makassar 2020.

Selain intens melakukan konsolidasi pengurus dan kader pasca mengusung Danny-Fatma, partai besutan Prabowo Subianto itu kini menyolidkan konstituen atau basis suaranya untuk all out mengantarkan pasangan yang saling melengkapi itu.

Salah satu bukti totalitas yang ditunjukkan partai ini, yakni mendekatkan pasangan yang diusungnya ke konstituen dan masyarakat umum. Seperti ketika Fatmawati Rusdi melanjutkan agenda “mappatabenya” ke sejumlah kelurahan, Rabu (12/08/2020).

Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas, ikut turun mendampingi mantan anggota DPR RI itu di beberapa lokasi yang didatangi. Termasuk ketika berkeliling di lorong-lorong. Seperti di Kelurahan Bara-Baraya.

Eric menyerukan, bahwa partainya sangat total dan all out untuk memenangkan Danny-Fatma. Karena itu, selain kegiatan “mappatabe”, kehadiran Fatmawati turun menyapa juga bisa menyerap langsung aspirasi warga.

“Ini adalah salah satu basis Gerindra. Kami mengajak Bu Fatma untuk mengetahui kondisi riil di lapangan seperti apa,” ujar Eric yang juga Anggota DPRD Kota Makassar.

Eric mengungkapkan, keyakinan bahwa pasangan Danny-Fatma akan mendapat hasil terbaik saat hari pemilihan nanti. Itu tercermin dari respons positif dan antusias warga.

“Kita melihat, antusias masyarakat sangat terlihat dan menyambut dengan baik. Artinya ini adalah pertanda baik untuk pasangan Danny-Fatma,” tegas Eric.

“Di sini saya juga menekankan dan mempertegas kepada seluruh komunitas kami agar dijaga semangatnya hingga di hari pemenangan, di mana hari itu harus dimenangkan Danny-Fatma,” seru Eric.

Pada agenda silaturahmi sekaligus mappatabe’ kali ini, Fatmawati juga ditemani wakil rakyat provinsi maupun kota. Mereka adalah Ketua DPD Partai NasDem Makassar sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, serta Mario David dan Irwan Djafar, Anggota DPRD Kota Makassar. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI